MENGATASI IMPOTENSI DENGAN BUMBU DAPUR. MUDAH DICARI

tersenyum sehat
Impotensi adalah kata yang sederhana kedengarannya. Tapi bagi lelaki yang sedang mengalaminya, impotensi menjadi “hantu” yang sangat menakutkan. Impotensi sendiri, seperti dilansir dari alodokter.com, adalah kondisi ketika alat kelamin pria (penis) tidak mampu ereksi atau sulit bertahan di posisi ereksi. Sebagian besar kasus tersebut dialami oleh pria yang telah berumur 40 tahun ke atas.


Penyebab impotensi sendiri termasuk beragam. Depresi, serangan cemas, hubungan yang kurang harmonis dengan pasangan, gangguan hormon, penyempitan pembuluh darah menuju penis, luka/cedera pada penis, dan ada lagi yang lainnya. Tentu saja bila konsultasi kepada dokter, akan ditanya segala hal berkenaan dengan riwayat kesehatan dan psikis yang bisa menyebabkan impotensi.
Tapi bila impotensi itu bukan disebabkan oleh psikis, depresi, ada banyak obat tradisional yang bisa dicoba. Seperti dilansir dari buku Taman Obat Keluarga karangan Setiadi R. Dan B. Sarwono, ada bumbu dapur yang cukup ampuh menjadi obat impotensi. Ya, bumbu dapur itu adalah BAWANG MERAH dan BAWANG PUTIH.
Cukup mudah bukan mencarinya? Cara memakainya juga termasuk gampang. Ambil 5 siung bawang merah dan 5 siung bawang putih, kupas kulitnya. Bawang merah dan bawang putih itu ditumbuk sampai halus. Hasil tumbukan itu kemudian dicampur dengan 3 kuning telur ayam kampung. Kukus sebentar sampai setengah matang. Ramun diminum setiap pagi. Biasanya khasiatnya akan sangat terasa setelah satu bulan mencoba.
sumber foto: dreamicus.com 

tersenyumsehat.blogspot.com ada untuk berbagi info-info kesehatan. Tentu saja blog ini butuh dukungan untuk terus menambah wawasan dan tulisan. Bila Anda mendukung kami, tolong KLIK SPONSOR yang ada di blog ini. Atau BELI PRODUK yang kami jual. Terima kasih atas perhatiannya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGATASI IMPOTENSI DENGAN BUMBU DAPUR. MUDAH DICARI"

Posting Komentar