MENGAPA BAWANG MERAH MEMPERBAIKI KUALITAS SEKSUAL?

bawang merah memperbaiki kualitas seksual

Bawang merah menjadi terkenal dalam pengobatan tradisional karena mudah didapat dan kaya khasiat. Berbagai penelitian terus dilakukan, dan ternyata khasiat bawang merah terus bertambah. Seperti dilansir liputan6.com (21-8-2017), bawang merah juga digunakan sebagai masker. Tentu saja ini adalah khsiat bawang merah yang masih jarang mengetahuinya. Seperti dilansir tribunnews.com (15-9-2015), bawang merah juga dikenal sebagai obat memperbaiki kualitas seksual. Benarkah dan bagaimana cara mengkonsumsinya?




Setidaknya pemaparan berikut bisa menjawab mengapa bawang merah bisa memperbaiki kualitas seksual:
1.     

Meningkatkan jumlah sperma. Antioksidan yang ada dalam bawang merah bisa meningkatkan jumlah sperma. Penelitian pernah dilakukan, seseorang yang mengkonsumsi ramuan bawang merah ditambah jahe dengan jumlah seimbang, diminum tiga kali sehari, bisa meningkatkan gairah seksual.
2.      Meningkatkan stamina. Zat fitokimia yang ada dalam bawang merah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Seperti telah diketahui, badan yang lemah-lesu karena kekebalan tubuh menurun, berakibat juga kepada perilaku yang lamban dan tidak bergairah di ranjang. Karena itu, mengkonsumsi bawang merah yang meningkatkan kekebalan tubuh, sama artinya dengan memperbaiki kualitas seksual.

  
3.     

Meningkatkan gairah seksual. Zat sulfida yang ada dalam bawang merah membantu mengontrol kolesterol dan menstabilkan tekanan darah tinggi. Artinya bawang merah menjadi pendorong untuk kesehatan jantung. Sirkulasi darah menjadi lebih baik, termasuk ke bagian alat kelamin, yang akhirnya meningkatkan dorongan seks.

4.      Meningkatkan kadar testoteron. Menurut sebuah penelitian, bawang merah segar meningkatkan kadar testoteron. Artinya bawang merah menjadi pendorong kepada kualitas seksual yang lebih baik.
Gambar sampul: alibaba.com 

tersenyumsehat.blogspot.com ada untuk berbagi info-info kesehatan. Tentu saja blog ini butuh dukungan untuk terus menambah wawasan dan tulisan. Bila Anda mendukung kami, tolong KLIK SPONSOR yang ada di blog ini. Atau BELI PRODUK yang kami jual. Terima kasih atas perhatiannya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGAPA BAWANG MERAH MEMPERBAIKI KUALITAS SEKSUAL?"

Posting Komentar