Poster-Poster Pencegah Virus Corona

poster pengetahuan virus corona

Penyebaran virus corona semakin meluas. Hanya dalam beberapa bulan sejak ditemukan akhir 2019 di Cina, virus telah menginveksi dunia. Berbagai upaya dilakukan setiap negara untuk menahannya. Para pekerja medis tentu saja berdiri paling depan dalam mengatasi wabah ini. Dunia harus berterima kasih kepada mereka.

poster pengetahuan virus corona


Masyarakat kebanyakan pun bisa berperan dalam mengatasi amukan virus corona ini. Ya, tentu saja dengan menyebarkan pengetahuan tentang virus corona, berhati-hati dengan mengurangi dulu kontak dengan yang lain. Diam di rumah sementara ini lebih baik. Bukan apa-apa, karena bila sudah terinveksi, yang akan menanggung juga adalah keluarga, tetangga, dan kenalan lainnya; yang gampang berinteraksi dengan pembawa.

poster pengetahuan virus corona


Penyebaran pengetahuan ini bisa melalu poster-poster seperti ini. Tapi awas tertukar dengan hoaks ya. Bila informasi itu berkecenderungan mengganggu atau menyinggung SARA, membuat resah, menghindar deh. Jangan sampai, maksud baik ingin ikut berperan dalam mengatasi masalah dunia, malah membuat resah-gelisah orang lain.

poster pengetahuan virus corona


Mari, kita lihat poster-poster itu dan sebarkan. Semoga virus corona ini cepat teratasi.

poster pengetahuan virus corona


poster pengetahuan virus corona


sumber: detik.com, denpasarkota.co.id, halloriau.com

tersenyumsehat.blogspot.com ada untuk berbagi info-info kesehatan. Tentu saja blog ini butuh dukungan untuk terus menambah wawasan dan tulisan. Bila Anda mendukung kami, tolong KLIK SPONSOR yang ada di blog ini. Atau BELI PRODUK yang kami jual. Terima kasih atas perhatiannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Poster-Poster Pencegah Virus Corona"

Posting Komentar